Pelanggan Yth, Dapatkan keuntungan lebih dengan membeli modem Huawei EC 121 seharga Rp.175.000, Anda akan mendapatkan GRATISS internet selama 3 bulan. Ayo SEGERA dapatkan hanya di PINTER CELL, Jl Urip Sumoharjo 103i Yogyakarta.

NGORBIT S'LANGIT

Kini StarOne Semakin Irit dengan StarOne Ngorbit S'langit, Cukup Rp 1.500 (seharian), Rp 7.500 (seminggu) atau Rp 25.000 (sebulan), GRATIS Nelpon Ke StarOne dan GSM Indosat (Mentari, IM3 dan Matrix) Se-Indonesia . Pilih sendiri paket semau kamu dan nikmati iritnya:



Ayo buruan!!! Dapatkan Komunikasi Irit hanya dengan starOne Ngorbit S'langit . Nikmati juga Ngorbit S'langit Gratis SMS ke Matrix, Mentari dan IM3.

Selasa, 16 Juni 2009

Pelanggan Setia StarOne

Profil minggu ini, Pelanggan setia StarOne, yang ditemui di Sela-sela acara "Nonton Bareng StarOne" di XXI. A Boedi Poerwanto, Pria yang lahir di Kediri, 10 Maret 1960 ini bekerja di sebuah Perusahaan Peternakan milik Keluarga di Jogja. Pemilik no StarOne: 0274-315xxxx yang juga gemar internet ini memiliki alamat facebook: facebook.com/aboedi.poerwanto.


Kisah saya menggunakan StarOne:
" Sudah semua Kartu Perdana CDMA pernah saya coba dan yang terakhir adalah StarOne.
Awalnya saya menggunakan StarOne Prabayar, kemudian saya beralih ke Pascabayar dengan pertimbangan bisa saya pergunakan untuk Internet lebih murah, dan awalnya saya mengambil Paket 1Gb, kemudian Sekarang sudah beralih ke paket Internet Unlimited.
Sekarang saya tidak perlu membatasi akses Internet, karena 1 bulan hanya membayar Rp. 125.000,- jadi sudah tidak perlu kawatir tagihan melonjak gara2 kelebihan kuota.
Modem yang saya pergunakan adalah HP yang saya miliki yang kebetulan ada kabel data USB nya, selain itu juga masih saya pergunakan untuk telpon kesesama StarOne, GSM Indosat dan Operator lainnya. SMS pun juga saya pergunakan ke semua Operator, sampainya cepat dan ada laporannya. Untuk telepon sekali pencet langsung sambung, dan tidak terputus sesuai kehendak kita.
Menurut pengamatan saya StarOne adalah Operator CDMA yang menawarkan biaya paling kompetitif dibanding Operator yang lain untuk Internet, Telpon dan SMS. Telpon dan SMSnya murah baik untuk ke sesame StarOne maupun ke Operator Lainnya. Fitur Jelajahnya juga gampang di operasikan dan kita tidak perlu mengaktifkan lagi Forward, di jamin sms ke nomer asal pasti sampai walau kita sedang di luar kota. Akses Internetnya sangat jarang terputus, WAP untuk browsing di HP pun juga lancer, mungkin yang perlu ditingkatkan adalah Speednya saja.
Silahkan mencoba, mungkin kita bisa berbagi pengalaman selama mempergunakan StarOne.
Salam......".

A Boedi Poerwanto

Tidak ada komentar:

CS StarOne


Ngorbit Slangit

Ngorbit Slangit


Community

Photobucket

Copy code dibawah untuk link ke StarOne Jogja









StarOne Indosat Jogja

Gallery:
Jl Jend Sudirman no.32
Yogyakarta
Telp. 0274 3152222

Office:
Jl Urip Sumoharjo 103i
Yogyakarta
Telp. 0274 3155555



Daftar Merchant StarOne:

Jogjakarta International Hospital - Hotel Indah Palace - Hotel Grand Rosela - Cheaper Ambarukmo Plaza - Hotel Cakra Kusuma - Friends Karaoke Keluarga - Mahera Coffee - Sejahtera Family Hotel & Apartment - F&B Resto Grand Quality Hotel - Warn Spa Grand Quality Hotel - Warung Makan Kebon Dhelik - Distro Seephylliz - Distro Anyway - Talent kids Green School - Toko Kerudung Rabbani - Mondi Caffee - Nova Butik - Restoran Taman Pringsewu - Ristra Beauty Clinic - Rumah Makan Jeng Inten - Pandawa Water Boom - Hotel Pose Inn - Hotel Jentra Dagen.


Copyright 2008-2012 | PT StarOne Mitra Telekomunikasi | powered by blogger.