Pelanggan Yth, Dapatkan keuntungan lebih dengan membeli modem Huawei EC 121 seharga Rp.175.000, Anda akan mendapatkan GRATISS internet selama 3 bulan. Ayo SEGERA dapatkan hanya di PINTER CELL, Jl Urip Sumoharjo 103i Yogyakarta.

NGORBIT S'LANGIT

Kini StarOne Semakin Irit dengan StarOne Ngorbit S'langit, Cukup Rp 1.500 (seharian), Rp 7.500 (seminggu) atau Rp 25.000 (sebulan), GRATIS Nelpon Ke StarOne dan GSM Indosat (Mentari, IM3 dan Matrix) Se-Indonesia . Pilih sendiri paket semau kamu dan nikmati iritnya:



Ayo buruan!!! Dapatkan Komunikasi Irit hanya dengan starOne Ngorbit S'langit . Nikmati juga Ngorbit S'langit Gratis SMS ke Matrix, Mentari dan IM3.

Selasa, 26 Agustus 2008

Mini Gathering Outlet Area Gunung Kidul - Mas Diediek

Gathering di wilayah Gunung Kidul untuk wilayah Semin,Karangmojo dan Tepus di laksanakan di lesehan Pondok Bambu Jl. Semin – Cawas km 2, pada hari sabtu tgl 16 Agustus 2008 jam 10.00-12.30 WIB. Di hadiri rekan-rekan outlet sebanyak 19 outlet.Acara yang digawangi oleh Indirect Sales area Gunung Kidul Mas Didiek. Dengan suasana kekeluargaan tercermin dari antusias para peserta dari temu outlet yang bersemangat untuk hadir dan saling berinteraksi. Hal ini menambah semangat Mas Didiek yang dengan suka cita untuk melakukan presentasi kepada para tamu yang datang. Materi yang di sampaikan mengenai program baru StarOne, baik itu semarak ngorbit ataupun program Jelajah. Untuk program Jelajah mendapat antusias dari semua outlet yang hadir,hal ini didasarkan pada letak Geografis Gunung Kidul terutama wilayah Semin, Karangmojo dan Tepus merupakan daerah yang berbatasan dengan Kota Solo, Klaten dan Wonogiri. Dengan demikian program Jelajah merupakan program yang diharapkan masyarakat Gunung Kidul terutama daerah yang berbatasan langsung dengan wilayah selain Gunung Kidul.
Harapan temen-temen outlet salah satunya adalah mengharap diadakannya mini gathering setiap 1 bulan atau 2 bulan sekali, dengan harapan lebih bisa mengenal StarOne lebih banyak dan lebih bisa menjalin kerjasama antar outlet-outlet dengan StarOne. Dengan harapan outlet bisa memberi masukan masalah straOne mulai dari kendala signal sampai solusi mengenai penjualan perdana. Diakhir dari pertemuan ini Mas Didiek menyampaikan bahwa Gunung Kidul harus Ungu dan StarOne menjadi salah satu produck CDMA yang Unggul. StarOne Jagonya kartu CDMA.

2 komentar:

UD. PERAK Group mengatakan...

000000000000000000000......
Saya kok gak diundang ya???

Gpp deh,
Lagian counter saya juga cuman buat sambilan kok... :P

Mending ambil starter-pack dari "agen gak resmi.." :

1. Harganya lebih murah,
2. Bisa buat acak-acak stok
dealer di gunungkidul.

Biarpun outlet / counter / whatever namanya, milik saya cuman buat iseng...

Butt : "Just wait and see..!!!"

PeRAK cell

d/a UD. PERAK group
JL. Nusa Indah No. 8 Pandansari, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.
Depan SMP N 1 Wonosari, GK)

CS : perakcell@yahoo.com
WEB :
http://www.perakcell.blogspot.com

Ario Retno Purnomo
Mahasiswa semester "banyak"
Ilmu Komunikasi, FISIP
Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
NIM : 03 09 02225

UD. PERAK Group mengatakan...

Saya akan membuat gunungkidul tidak hanya "ungu", tapi juga; peter-pan, kerispatih, ada band, coklat, biru, kuning, hijau, merah, pokoknya acak-adul... xixixixixixixixixixixixixixixixixixi.

CS StarOne


Ngorbit Slangit

Ngorbit Slangit


Community

Photobucket

Copy code dibawah untuk link ke StarOne Jogja









StarOne Indosat Jogja

Gallery:
Jl Jend Sudirman no.32
Yogyakarta
Telp. 0274 3152222

Office:
Jl Urip Sumoharjo 103i
Yogyakarta
Telp. 0274 3155555



Daftar Merchant StarOne:

Jogjakarta International Hospital - Hotel Indah Palace - Hotel Grand Rosela - Cheaper Ambarukmo Plaza - Hotel Cakra Kusuma - Friends Karaoke Keluarga - Mahera Coffee - Sejahtera Family Hotel & Apartment - F&B Resto Grand Quality Hotel - Warn Spa Grand Quality Hotel - Warung Makan Kebon Dhelik - Distro Seephylliz - Distro Anyway - Talent kids Green School - Toko Kerudung Rabbani - Mondi Caffee - Nova Butik - Restoran Taman Pringsewu - Ristra Beauty Clinic - Rumah Makan Jeng Inten - Pandawa Water Boom - Hotel Pose Inn - Hotel Jentra Dagen.


Copyright 2008-2012 | PT StarOne Mitra Telekomunikasi | powered by blogger.